Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sori, Suara Agus dan Anies di TPS Ahok Cuma Sebegini

Rabu, 15 Februari 2017 – 17:01 WIB
Sori, Suara Agus dan Anies di TPS Ahok Cuma Sebegini - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) unggul di tempat pemungutan suara (TPS) 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Di TPS itulah Ahok dan keluarganya mencoblos, Rabu (15/2).

Berdasarkan informasi dari saksi Ahok-Djarot di TPS 054 Pantai Mutiara, Andi Afrudin, pasangan petahana itu unggul mutlak. Ahok-Djarot mendapatkan 381 suara.

Jumlah total suara sah di TPS itu adalah 388. Sedangkan pasangan Anies BAswedan-Sandiaga Uno hanya mengantongi empat suara.

Raihan duet Agus Yudhoyono-Sylviana di TPS 054 Pantai Mutiara tak kalah menyedihkan dibanding perolehan Anies-Sandiaga. Pasacangan calon gubernur-wakil gubernur DKI dari Koalisi Cikeas itu hanya meraih tiga suara.

Selain itu, Ahok-Djarot juga unggul di TPS 055 dan 056 Pantai Mutiara. Masing-masing dengan 396 dan 522 suara.(gil/jpnn)

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) unggul di tempat pemungutan suara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close