Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soroti Penjemputan Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Pendukung Persija Mana Suaranya

Selasa, 17 November 2020 – 19:08 WIB
Soroti Penjemputan Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Pendukung Persija Mana Suaranya - JPNN.COM
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (24/2). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani masih jengkel dengan kerumunan massa yang menjemput kepulangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, beberapa waktu lalu.

Apalagi dalam momen tersebut tak sedikit pendukung imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu diungkapkan pemain film Nenek Gayung itu melalui akunnya di Instagram. Ia juga menyertakan video momen penjemputan sang habib.

"Pantes enggak sih kaya gini setelah berbulan-bulan kita harus ikutin aturan pemerintah yang dibikin oleh Gubernur DKI Jakarta," tulis Nikita Mirzani, sebagai keterangan video, Selasa (17/11).

"Berapa banyak orang rugi gara-gara telat ke bandara termasuk saya yang harusnya ke Makassar enggak jadi gara-gara macet, fasilitas bandara yang sudah dibikin hancur lebur," sambungnya.

Ibu tiga anak ini merasa pemerintah daerah tidak adil dengan membiarkan pendukung Habib Rizieq melakukan penjemputan dengan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dia bahkan membandingkan dengan pertandingan sepak bola yang dilarang meskipun tidak ada penonton.

Nikita Mirzani membandingkan momen penjemputan Habib Rizieq dengan pertandingan sepak bola yang dilarang meskipun tidak ada penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close