Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosialisikan 4 Pilar MPR, Asia Sidot: Jangan Hanya Konsep, tetapi Harus Dipraktikkan

Jumat, 19 Februari 2021 – 03:46 WIB
Sosialisikan 4 Pilar MPR, Asia Sidot: Jangan Hanya Konsep, tetapi Harus Dipraktikkan - JPNN.COM
Anggota MPR RI Adrianus Asia Sidot saat Sosialisasi Empat Pilar MPR di Aula Kantor Dusun Nyandang Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Kalbar pada Rabu, 17 Februari 2021. Foto: Humas MPR

jpnn.com, SANGGAU - Meskipun kehidupan sosial bermasyarakat masih dihantui Pandemi Covid-19, namun sosialisasi 4 Pilar MPR RI (Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI) harus terus dilakukan.

Hal ini ditegaskan Anggota MPR RI Adrianus Asia Sidot dalam keterangan tertulis pada Kamis (18/2/2021).

Menurut politikus Partai Golkar dari Dapil Kalbar ini, 4 Pilar Kebangsaan harus terus disosialisasikan. Pasalnya, masih ada kasus intoleransi dan kelompok radikal yang ingin memisahkan diri dari Negara Republik Republik Indonesia.

Selain itu, masih ada juga yang ingin mencoba mengganti Pancasila dengan dasar negara yang lain. Tentu hal ini perlu dicegah sejak sejak dini.

Untuk itu, memasuki masa Reses Persidangan III Tahun Sidang 2021 – 2022, Asia Sidot melakukan kunjungan perorangan dan melakukan Sosialisasi 4 Pilar yang pertama ke Desa Dusun Nyandang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat pada Rabu, 17 Februari 2021.

Sosialisikan 4 Pilar MPR, Asia Sidot: Jangan Hanya Konsep, tetapi Harus Dipraktikkan

Peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aula Kantor Dusun Nyandang, Kapuas, Kabupaten Sanggau. Foto: Humas MPR RI


 

Sosialisasi 4 Pilar MPR harus terus dilakukan karena masih ada kasus intoleransi dan kelompok radikal yang ingin memisahkan diri dari NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close