Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosok Misterius Tikam Imam Musala, Polisi Bentuk Tim Khusus

Jumat, 17 Mei 2024 – 22:58 WIB
Sosok Misterius Tikam Imam Musala, Polisi Bentuk Tim Khusus - JPNN.COM
Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi saat ditemui di Jakarta pada Jumat (17/5/2024). ANTARA/Risky Syukur.

jpnn.com - JAKARTA - Seorang imam musala berinisial MS (71) ditikam oleh sosok misterius di wilayah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5) dini hari.

Polisi kini membentuk tim khusus untuk menangani kasus. Tim terdiri dari gabungan Polres Jakarta Barat dan Reskrim Polsek Kebon Jeruk.

"Penyidik gabungan dari Polres Jakbar dan Reskrim Kebon Jeruk sudah dibentuk menjadi satu tim untuk sama-sama bergerak mencari keberadaan pelaku," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi di Jakarta, Jumat (17/5).

Menurut Kombes Syahduddi, polisi telah memeriksa tiga orang saksi terkait kasus penikaman yang menyebabkan MS tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

"(Ada) tiga orang saksi," ucapnya.

Polisi juga telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian serta memeriksa jalur yang dilintasi oleh pelaku sebelum dan sesudah kejadian.

"Saat ini kami sedang melakukan proses penyelidikan dengan mengumpulkan petunjuk maupun bukti-bukti, keterangan saksi-saksi yang ada di TKP, melakukan penelusuran terhadap CCTV yang ada di sekitar TKP terkait dengan kedatangan pelaku dan juga lintasan jalur yang digunakan pelaku," ucapnya.

Lebih lanjut Syahduddi mengatakan, berdasarkan hasil visum korban tewas karena luka tusuk di bagian belakang kanan tubuhnya.

Polisi membentuk tim khusus buru sosok misterius penikam seorang imam musala di Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close