Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosok Wanita APA dalam Kasus Anak Pejabat Ditjen Pajak, GP Ansor: Buka, Dong

Selasa, 07 Maret 2023 – 22:35 WIB
Sosok Wanita APA dalam Kasus Anak Pejabat Ditjen Pajak, GP Ansor: Buka, Dong - JPNN.COM
Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta Muhamad Ainul Yakin saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (7/3/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah memeriksa wanita berinisial APA dalam kasus penganiayaan oleh anak pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Mario Dandy Satriyo (MDS).

Gerakan Pemuda (GP) Ansor meminta kepolisian mengungkap sosok APA.

"Kalau memang ada sosok yang berinisial APA itu, buka dong. Mana orang ini, kan, gitu," kata Ketua GP Ansor DKI Jakarta Muhamad Ainul Yakin kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, Selasa.

Ainul mengatakan pihaknya sudah meminta langsung kepada kepolisian beberapa hari lalu sehingga publik tidak hanya berlandaskan asumsi semata.

"Sekarang diambilalih oleh polda sudah makin teranglah kasusnya, sudah makin jelas," katanya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa saksi baru berinisial APA dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

"Saudari APA itu menyampaikan dugaan perbuatan tidak baik yang dilakukan korban kepada AG," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Ade Ary menjelaskan saksi APA ini meneruskan dugaan perbuatan tidak baik dengan menyampaikan kepada tersangka Mario Dandy yang notabene merupakan teman dekat AG.

Polisi telah memeriksa wanita berinisial APA dalam kasus penganiayaan oleh anak pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy Satriyo (MDS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close