Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sowan kepada Tuan Guru Babussalam, Anies Minta Doa dan Nasihat Ini

Sabtu, 05 November 2022 – 21:37 WIB
Sowan kepada Tuan Guru Babussalam, Anies Minta Doa dan Nasihat Ini - JPNN.COM
Bakal capres dari Partai NasDem Anies Baswedan mengunjungi Tuan Guru Babussalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA di Langkat, Sabtu (5/11). Foto: dokumentasi istimewa

jpnn.com, LANGKAT - Bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan melanjutkan kegiatan hari kedua kunjungannya ke Sumatra Utara.

Kali ini, Anies Baswedan mengunjungi Tuan Guru Babussalam Syekh Dr Zikmal Fuad MA di Langkat pada Sabtu (5/11) hari ini.

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih atas waktu kesempatan untuk kami bisa bersilaturahmi,” ucap Anies dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Sabtu (5/11).

Dia mengungkapkan niat dan tujuannya mengunjungi Langkat karena ingin menyampaikan terima kasih atas seluruh doa dan dukungan yang diberikan Tuan Guru Babussalam saat Anies menjabat gubernur DKI Jakarta.

“Kami berterima kasih atas doa Tuan Guru karena selama di Jakarta sering bertemu situasi jalan buntu, lalu berkat doa yang dipanjatkan, Allah bukakan pintu baru jalan keluar yang tak terduga,“ katanya.

Selain itu, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini berharap mendapat doa dan nasihat dari Tuan Guru Babussalam karena mendapatkan amanat baru sebagai bakal capres dari Partai Nasdem.

“Kunjungan ke Medan tak pernah lengkap tanpa berada di Besilam, kami ingin mendapatkan nasihat hikmah dan doa agar bisa didekatkan dengan ikhlas, amanah, sidik, fatanah, dan tablig,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Tuan Guru Babussalam memberikan wejangan berupa kisah dari Nabi Yusuf yang mengalami berbagai cobaan, tetapi tak pernah asa dan mendapat akhir bahagia yakni menjadi pemimpin tertinggi di sebuah negeri.

Anies berharap mendapat nasihat dari Tuan Guru Babussalam karena mendapatkan amanat baru sebagai bakal capres dari Partai NasDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close