Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sowan Pak SBY di Cikeas, Anies Baswedan Diberi Strategi Melangkah sampai Februari

Jumat, 25 Agustus 2023 – 23:42 WIB
Sowan Pak SBY di Cikeas, Anies Baswedan Diberi Strategi Melangkah sampai Februari - JPNN.COM
Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bersama Tim 8 menjawab pertanyaan wartawan seusai pertemuan di rumah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jumat malam (25/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat malam (25/8).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menuturkan pertemuan tersebut berlangsung lebih dari dua jam untuk membahas strategi ke depan.

"Kami sudah membahas pada aspek strategi, langkah-langkah yang perlu diantisipasi untuk dikerjakan di bulan-bulan depan sampai dengan Februari 2024 (pemungutan suara, red)," kata Anies seusai pertemuannya dengan SBY.

Eks menteri pendidikan itu menegaskan KPP sudah tidak lagi membahas soal internal parpol anggota koalisinya.

"Jadi, percakapannya sudah tidak lagi membahas soal internal parpol koalisi, tetapi sudah bicara tentang bagaimana melangkah ke depan," lanjutnya.

Lebih lanjut Anies menjelaskan SBY yang memiliki pengalaman menjadi Presiden RI selama dua periode juga memberikan banyak masukan.

"Memberikan kami wisdom (kebijaksanaan, red), knowledge (pengetahuan, red), pengalaman yang amat kaya yang tadi semua mencatat dengan amat serius," tutur Anies yang dalam pertemuan itu didampingi Tim 8.

SBY, imbuh Anies, juga memberikan beberapa catatan tentang kondisi terkini yang perlu menjadi perhatian.

Anies Baswedan yang menjadi bakal capres dari Koalisi untuk Perubahan dan Persatuan sowan kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close