Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spanyol Ketemu Lawan Berat

Rabu, 15 Oktober 2008 – 14:58 WIB
Spanyol Ketemu Lawan Berat - JPNN.COM
BRUSSELS - Raihan sempurna dalam tiga laga mengantar Spanyol bertengger di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Eropa grup 5. Namun, Spanyol terancam lengser dari singgasana jika kalah saat meladeni tuan rumah Belgia di Brussels dini hari nanti.

Belgia adalah rival berat Spanyol untuk bersaing merebut tiket ke putaran final di Afrika Selatan. Seperti Spanyol, Belgia pun tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Mereka meraih dua kemenangan dan sekali seri, mengemas 7 poin dan menempel Spanyol di posisi kedua.

Namun, tren positif Spanyol yang mereka jaga sejak sukses di Euro 2008 lalu menjadi modal untuk meredam Belgia. ''Kami punya momentum kemenangan dan kami harus memanfaatkannya untuk meraih keuntungan,'' kata Vicente Del Bosque, pelatih Spanyol, sebagaimana dilansir Reuters.

Dia berharap pemainnya menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Tidak mengulang kejadian seperti pada babak kedua laga lawan Estonia (12/10). Meski menang 3-0, Spanyol harus berjibaku mengamankan keunggulannya. ''Kami harus tetap 'lapar', melakukan passing dengan cepat, dan bermain dalam level tinggi,'' tegasnya.

BRUSSELS - Raihan sempurna dalam tiga laga mengantar Spanyol bertengger di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Eropa grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA