Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spanyol vs Prancis, Cucurella: Ini Pertandingan Berat, tetapi Kami Tim Kuat dan Solid

Selasa, 09 Juli 2024 – 07:01 WIB
Spanyol vs Prancis, Cucurella: Ini Pertandingan Berat, tetapi Kami Tim Kuat dan Solid - JPNN.COM
Bek Spanyol #24 Marc Cucurella memblokir tembakan gelandang Jerman #10 Jamal Musiala selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Jerman di Stuttgart Arena di Stuttgart pada Jumat (5/7/2024). (ANTARA/AFP/Thomas Kienzle)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Spanyol akan berhadapan dengan Timnas Prancis di semifinal EURO 2024 di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (10/7) pukul 02.00 WIB.

Bek sayap Spanyol Marc Cucurella mengatakan bahwa ini merupakan pertandingan yang berat. Namun, dia menegaskan bahwa Spanyol merupakan tim yang kuat dan solid.

"Ini merupakan pertandingan yang berat, tetapi kami tim yang kuat dan solid. Jika kami bersatu, kami bisa mengalahkan Prancis," kata Cucurella dalam laman Euro 2024 pada Senin.

Dia juga menilai Kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe merupakan pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan.

"Dia (Mbappe) salah satu pemain yang mungkin tidak terlibat dalam gerakan transisi tim, tetapi dialah yang membuat perbedaan," ungkapnya.

Spanyol dan Prancis sudah 36 kali bertemu dalam semua kompetisi. Spanyol mengemas kemenangan16 kali, sedangkan Prancis 13 kali menang. 

La Roja juga jauh lebih produktif dibandingkan dengan Les Bleus. La Furia Roja total mencetak 64 gol berbanding 39 gol yang disarangkan Prancis sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Cucurella menyebut La Furia Roja memang mengalami kelelahan karena harus bertanding sampai babak perpanjangan waktu saat bersua Jerman dalam perempat final.

Spanyol vs Prancis di semifinal EURO 2024, Marc Cucurella menilai Kapten Timnas Prancis Kylian Mbappe merupakan pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close