Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spaso Sebut Dibawah Asuhan Simon McMenemy Pemain Mudah Adaptasi

Jumat, 08 Maret 2019 – 21:15 WIB
Spaso Sebut Dibawah Asuhan Simon McMenemy Pemain Mudah Adaptasi - JPNN.COM
Ilija Spasojevic usai sesi latihan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Striker naturalisasi Ilija Spasojevic akhirnya kembali berlatih bersama Timnas senior. Terakhir, dia dipanggil saat era Luis Milla pada 2018 lalu.

Spaso tampak sangat serius dan bersemangat dalam sesi latihan di bawah arahan pelatih Simon McMenemy.

"Saya selalu siap membantu tim nasional. Saya selalu bangga mewakili negara ini. Tentu saya senang dipanggil dan akan memberikan kemampuan yang terbaik bersama tim nasional," katanya, usai latihan.

Bagi Spaso, dilatih Simon memudahkan dirinya beradaptasi. Pasalnya, dia telah pernah dilatih pelatih asal Skotlandia tersebut. Sebelumnya Spaso dilatih Simon saat memperkuat tim Bhayangkara FC, dan membawanya menjuarai Liga 1 2017.

"Saya sudah bekerja sama dengan Coach Simon, jadi mungkin periode adaptasi akan berjalan lancar karena saya sudah tahu pelatihan Coach Simon, mungkin tentang adaptasi tentu lebih gampang kalau ada pelatih yang sudah pernah kerja sama dengan saya," ungkapnya.

Spaso memang menurun performanya setelah tak dilatih Simon. Semenjak pindah ke Bali United, rekening golnya tak cepat bertambah seperti di Bhayangkara. Di Timnas yang dibesut Simon, dia berharap kemampuannya meningkat.(dkk/jpnn)

 

Striker naturalisasi Ilija Spasojevic akhirnya kembali berlatih bersama Timnas senior. Terakhir, dia dipanggil saat era Luis Milla pada 2018 lalu.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close