Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spasojevic Tajam, Bali United Iris Tipis Tim Juru Kunci Persiraja

Jumat, 11 Maret 2022 – 23:17 WIB
Spasojevic Tajam, Bali United Iris Tipis Tim Juru Kunci Persiraja - JPNN.COM
Para pemain Bali United dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: (Liga Indonesia Baru)

jpnn.com, BALI - Bali United menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/3) malam. Ilija Spasojevic menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Bali United tampil begitu agresif di laga ini. Mereka menunjukkan kelasnya sebagai tim pemuncak klasemen Liga 1 dengan terus mengurung pertahanan Persiraja yang menjadi juru kunci.

Di sisi lain, Persiraja yang suah terdegradasi tetap menunjukkan permainan ngotot. Mereka meladeni permainan terbuka Bali United agar bisa mendapatkan poin tambahan.

Bali United membuka peluang lewat Stefano Lilipaly pada menit ke-3, tetapi sepakan pemain naturalisasi tersebut hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Laskar Rencong.

Persiraja juga sempat mengancam pada menit ke-8 dan ke-9 melalui aksi Vivi Asrizal serta pemain asing Jabar Sharza. Sayang, tendangan yang lemah masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Setelah tekanan terus diberikan, Bali United akhirnya bisa menjebol gawang Persiraja. Privat Mbarga yang menyisir lini kanan penyerangan kemudian melepaskan umpan yang disontek dengan sempurna oleh Ilija Spasojevic. Menit ke-38, Bali United unggul 1-0.  

Persiraja yang tertinggal satu gol, terus keluar menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, sampai peluit tanda akhir babak pertama dibunyikan, skor tak berubah.

Bali United kembali meraih kemenangan, kali ini Persiraja jadi korban. Ilija Spasojevic menunjukkan kelasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close