Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spekulasi Nasib Ronald Koeman di Barcelona Terjawab Sudah!

Jumat, 04 Juni 2021 – 11:54 WIB
Spekulasi Nasib Ronald Koeman di Barcelona Terjawab Sudah! - JPNN.COM
Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, berbicara kepada pers setelah pertandingan final Copa del Rey melawan Athletic Club Bilbao di Stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021. ANTARA/AFP/CRISTINA QUICLER/pri.

jpnn.com, SPANYOL - Spekulasi terkait nasib Ronald Koeman di Barcelona terjawab, setelah Joan Laporta angkat suara.

Presiden Barcelona itu memastikan Koeman akan tetap melatih timnya untuk musim depan.

"Selepas periode evaluasi belakangan ini, saya dan wakil presiden Rafael Yuste sepakat akan melanjutkan kontrak yang saat ini dimiliki Ronald Koeman," ujar Laporta dalam laman resmi Barca, Jumat (4/6) WIB.

Laporta menyoroti sikap terpuji yang menurutnya diperlihatkan juru taktik asal Belanda itu, selama masa evaluasi dilakukan manajemen Barcelona.

"Kami juga melihat dia sangat termotivasi dan dengan pengalaman setahun belakangan di ruang ganti, yang akan kami buat lebih kompetitif, saya rasa Koeman tetap bertahan karena dia adalah pelatih yang kami inginkan," ujarnya.

Pria yang akhir bulan ini akan berusia 59 tahun itu juga menyatakan, Barca siap menyambut beberapa pemain baru dalam beberapa hari ke depan.

Sejauh ini, Barcelona sudah mendapatkan Sergio Aguero dan Eric Garcia dengan harga gratis serta mengaktivasi klausul pembelian kembali Emerson Royal dari Real Betis.

Rumor berbagai media Eropa menyebutkan salah satu pemain yang sudah di ambang bergabung dengan Barca adalah gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum yang kontraknya habis di Liverpool akhir bulan ini.

Joan Laporta angkat suara, spekulasi terkait nasib Ronald Koeman di Barcelona terjawab sudah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close