Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spesial di Shopee Live Lebih dari 60 Jam Bersama Mami Louisse, Beli Flash Sale Mobil dan Motor Cuma Rp 6 Ribu!

Rabu, 05 Juni 2024 – 08:05 WIB
Spesial di Shopee Live Lebih dari 60 Jam Bersama Mami Louisse, Beli Flash Sale Mobil dan Motor Cuma Rp 6 Ribu! - JPNN.COM
Pengin beli motor atau mobil dengan harga super miring, yuk merapat bareng Influencer ternama, Louisse Scarlett alias Mami Louisse di live shopping di Shopee. Foto: @louissescarlett

jpnn.com, JAKARTA - Pengin beli motor atau mobil dengan harga super miring, yuk merapat bareng Influencer ternama, Louisse Scarlett alias Mami Louisse saat sesi live shopping di Shopee Live.

Mami Louiss bakal mengadakan live streaming selama lebih dari 60 jam dalam perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale! Sesi Shopee Live Mami Louisse ini sudah berlangsung sejak kemarin, Selasa, 4 Juni 2024 hingga besok, Kamis, 6 Juni 2024, di akun Shopee Live @louissescarlettfamily.

Selama lebih dari 60 jam, Mami Louisse akan mempromosikan berbagai produk menarik, pastinya dengan promo paling ciamik. Salah satu promo yang tidak boleh kamu lewatkan pada sesi live Mami Louisse tersebut adalah Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor Honda Beat hingga Mobil Toyota Agya pada 5-6 Juni 2024 mulai jam 8 malam.

Wow! Jika jadi yang tercepat, kamu bisa membawa pulang motor atau mobil hanya dengan membayar Rp6 ribu saja, lho! Menarik banget kan? Apalagi Flash Sale tersebut tidak hanya tayang di Shopee Live Mami Louisse, namun juga di beberapa stasiun televisi kesayangan kamu. Selain motor dan mobil, akan ada juga promo-promo menarik untuk berbagai produk lainnya.

Ada juga promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% Setiap Hari di Live XTRA yang bisa kamu gunakan. Masih belum sampai di situ, kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial di puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale yaitu Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%.

Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang menghadirkan Flash Sale Seharga 6 RIBU untuk Motor dan Mobil nanti juga sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari berbagai komentar antusias warganet di unggahan akun Instagram Mami Louisse pada Senin, 3 Juni 2024 kemarin.

Mengumumkan sesi Shopee Live yang akan ia pandu dengan menghadirkan Flash Sale menarik, Mami Louisse mengajak masyarakat untuk ikut merasakan keseruan sesi live-nya. Tak heran jika unggahan tersebut diramaikan oleh berbagai komentar warganet yang mengaku ingin jadi yang tercepat, untuk bisa mendapatkan motor dan mobil dengan harga miring di Flash Sale nanti.

Pengin beli motor atau mobil dengan harga super miring, yuk merapat bareng Influencer ternama, Louisse Scarlett alias Mami Louisse di live shopping di Shopee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close