Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spesialis Penipu Wanita Kaya, 'Don Juan' Diadili

Selasa, 10 Maret 2009 – 14:13 WIB
Spesialis Penipu Wanita Kaya, 'Don Juan' Diadili - JPNN.COM
MUNICH - Mulai kemarin hingga 1 April nanti, kaum hawa di Eropa barangkali tak akan melepaskan perhatian dari pengadilan Munich, Jerman. Sebab, di tempat tersebut tengah diadili Helg Sgarbi, "Don Juan" kelas wahid yang telah membuat begitu banyak wanita papan atas di Benua Biru itu takluk.

Salah seorang korban Sgarbi adalah Susanne Klatten, wanita terkaya di Jerman, pewaris kekayaan dinasti keluarga pemilik pabrikan BMW. Karena hubungannya dengan Klatten inilah Sgarbi harus berhadapan dengan prospek bakal meringkuk 10 tahun di penjara. Pria Swiss itu didakwa telah menipu dan memeras Klatten sebesar GBP 13 juta (sekitar Rp 208 miliar).

Sidang Sgarbi akan berlangsung empat kali, yang terentang selama periode kemarin hingga pengetokan vonis pada 1 April mendatang. Di sidang pertamanya kemarin, gigolo yang kepada polisi Jerman pernah mengaku sebagai agen rahasia itu, langsung menyatakan permintaan maaf kepada Klatten dan korban-korbannya yang lain.

"Saya meminta maaf kepada semua wanita yang telah saya sakiti," katanya di depan persidangan, seperti dikutip BBC.

MUNICH - Mulai kemarin hingga 1 April nanti, kaum hawa di Eropa barangkali tak akan melepaskan perhatian dari pengadilan Munich, Jerman. Sebab, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close