Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spezia Siap Bertarung Lawan Napoli Setelah Jungkalkan AS Roma

Rabu, 20 Januari 2021 – 21:11 WIB
Spezia Siap Bertarung Lawan Napoli Setelah Jungkalkan AS Roma - JPNN.COM
Para pemain Spezia merayakan gol yang dicetak gol Andrej Galabinov ke gawang AS Roma pada pertandingan 16 besar Piala Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma,Selasa (19/1/2021). (ANTARA/IPA/Sipa USA via Reuters)

jpnn.com, ITALIA - Spezia menyingkirkan AS Roma dari 16 besar Piala Italia.

Spezia menang dengan skor akhir 4-2 yang didapat lewat perpanjangan waktu, pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Selasa setempat atau Rabu (20/1) WIB.

Spezia akan bertemu Napoli pada pertandingan perempat final yang rencananya dimainkan pada 27 Januari, demikian catatan laman resmi FIGC.

Spezia membuka keunggulan berkat penalti Andrey Galabinov pada menit keenam, sebelum Riccardo Saponara menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-15.

Roma kemudian mampu memperkecil ketertinggalan berkat penalti Lorenzo Pellegrini pada menit ke-43, dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-73.

Pada perpanjangan waktu, Roma harus kehilangan Gianluca Mancini yang mendapat kartu merah, sebelum kemudian kiper Pau Lopez juga diusir keluar lapangan.

Situasi itu dimaksimalkan oleh Spezia untuk merestorasi keunggulan melalui gol Daniele Verde pada menit ke-107.

Saponara kemudian mengukir gol keduanya pada menit ke-119 untuk memuluskan langkah Spezia.

Spezia kini siap bertarung melawan Napoli di perempat final Piala Italia, setelah menjungkalkan AS Roma di babak 16 besar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close