Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SPG Cantik di IIMS 2018, Sebegini Bayarannya

Kamis, 19 April 2018 – 16:04 WIB
SPG Cantik di IIMS 2018, Sebegini Bayarannya - JPNN.COM
Sales promotion girl (SPG) di IIMS 2018, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Uji Sukma/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah resmi dimulai, Kamis (19/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai salah satu pameran paling top di Indonesia, IIMS tak hanya bertaburan produk otomotof terbaru, tapi juga para sales promotion girl (SPG) yang menarik perhatian.

Hampir di setiap stan peserta IIMS 2018 terdapat SPG. Bayaran bagi para SPG memang cukup menggiurkan.

Zora adalah salah satunya. SPG bagi brand Royal Enfield di IIMS 2018 itu mengungkapkan bahwa bayarannya berdasar sif. "Asal cocok bayarannya," kata Zora seperti diberitakan Jawapos.com.

SPG Cantik di IIMS 2018, Sebegini Bayarannya
Sales promorion girl Royald Enfield di IIMS 2018, Zora. Foto: Uji Sukma/JawaPos.Com

Cewek berperawakan langsing yang sudah menjadi SPG sejak 2012 itu memasang tarif Rp 700 ribu per sif. Dia bekerja dari pukul 10.00 hingga 16.00 waktu Indonesia barat (WIB).

Dengan bayaran sebesar itu, Zora mengaku beban kerjanya setara dan tidak terbebani. Dia juga masih punya penghasilan tambahan di luar tarif itu.

"Sebenarnya itu relatif sih, tapi di luar dari jam kerjanya lebih sebentar, servisnya kan dapat, makan dapat, make-up kami, tinggal berdiri saja," kata Zora.(uji/JPC)

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bertabur para sales promotion girl (SPG) yang memasarkan produk-produk otomotif terbari.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close