Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SPG Mal Positif Covid-19, Makanan Dimusnahkan Saat Karyawan Swab Test

Senin, 13 Juli 2020 – 18:07 WIB
SPG Mal Positif Covid-19, Makanan Dimusnahkan Saat Karyawan Swab Test - JPNN.COM
Pelaksanaan swab test bagi karyawan Yogya Bogor Junction, Senin (13/7). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Karyawan di Yogya Bogor Junction menjalani swab test setelah salah satu sales promotion girl (SPG) dipastikan positif Covid-19.

Ratusan karyawan tersebut jalani tes di lantai empat pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu.

Manajer Area Yogya Bogor-Jakarta, Endang Yudi menyatakan, swab dilakukan lansung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

“Ini protokol yang harus dijalankan sesuai arahan dari gugus tugas. Ada total 200 karyawan yang mengikuti (swab test),” kata Endang saat ditemui radarbogor.id di Bogor Junction, Senin (13/7).

Saat dikunjungi wartawan, para karyawan di dalam Yogya Bogor Junction sedang sibuk membersihkan barang–barang d itiap tenant yang ada.

Beberapa produk pangan juga akhirnya harus dimusnahkan khawatir virus menempel di sana.

Endang mengaku, selain swab, protokol lainnya juga ikut dijalani. Dalam kurun waktu tiga hari ke depan sambil menunggu hasil swab, pihak manajemen kembali rutinkan penyemprotan disinfektan.

“Kami lakukan penyemprotan disinfektan dua kali sehari, yaitu pagi hari sebelum buka dan malam hari setelah tutup,” ungkap Yudi.

Karyawan di Yogya Bogor Junction menjalani swab test setelah salah satu SPG dipastikan positif Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close