Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spirit 200 Persen Real Madrid

Real Madrid v Real Union (Second Leg 32 Besar)

Selasa, 11 November 2008 – 09:16 WIB
Spirit 200 Persen Real Madrid - JPNN.COM
MADRID - Di Spanyol, gebyar Copa del Rey memang kalah mentereng dibandingkan Liga Primera. Tapi, ajang yang biasa disebut dengan Piala Raja itu bakal menyedot perhatian seandainya jawara Liga Primera Real Madrid tersisih di babak awal. Apalagi jika yang menyingkirkan Real adalah klub Segunda Division B alias Divisi III Spanyol macam Real Union.

Kemungkinan itu terbuka seiring kekalahan 2-3 Real dari Union di first leg babak 32 besar pada 30 Oktober lalu. Untuk lolos, Real dituntut menang dengan margin minimal dua gol saat menjamu Union di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

Bagi klub sekelas Real, target tersebut seharusnya bukan masalah besar. Sebab, kualitas pemain dan pengalaman bertanding Raul Gonzalez dkk unggul jauh dibandingkan tim lawan. Tapi, fakta di atas kertas terkadang berbeda dengan kenyataan di lapangan.

Apalagi, performa Los Merengues -sebutan Real- tidak stabil. Di laga terakhir Liga Primera Sabtu lalu (8/11), tim besutan Bernd Schuster itu harus bersusah payah mengalahkan Malaga 4-3. Sebelumnya, Real bahkan dipermalukan Juventus 0-2 di ajang Liga Champions.

MADRID - Di Spanyol, gebyar Copa del Rey memang kalah mentereng dibandingkan Liga Primera. Tapi, ajang yang biasa disebut dengan Piala Raja itu bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA