Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spirit King Kenny

Rabu, 12 Januari 2011 – 16:42 WIB
Spirit King Kenny - JPNN.COM
BLACKPOOL - Debut Kenny Dalglish sebagai pelatih Liverpool memang berakhir dengan kekalahan. Liverpool tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah 0-1 oleh Manchester United (9/1). Namun, kekalahan itu masih bisa dimaklumi karena Dalglish tidak memiliki persiapan cukup dan harus meladeni lawan tangguh di laga away.

Nah, ujian sesungguhnya bagi King Kenny - sebutan Dalglish - terjadi ketika Liverpool melawat ke Bloomfield Road, kandang Blackpool, dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 02.30 WIB). Blackpool merupakan tim yang tidak akan dilupakan Liverpool musim ini.

The Seasiders - sebutan Blackpool - adalah klub pertama yang menodai catatan Liverpool di Anfield. Liverpool takluk 1-2 pada 3 Oktober 2010. Liverpool tidak hanya ingin revans. Kemenangan akan menjauhkan mereka dari kejaran Blackpool yang menguntit Liverpool di peringkat ke-13 di klasemen sementara Premier League.

"Skuad yang kami miliki seharusnya bisa meraih lebih baik daripada posisi kami di klasemen saat ini," kata Dalglish kepada Sky Sports. "Kenapa kami belum mampu melakukannya? Karena semua pemain belum memiliki tanggung jawab sama. Saya berharap pemain bisa improve sebagai tim dan bukan secara individu," tambah pelatih pengganti Roy Hodgson itu.

BLACKPOOL - Debut Kenny Dalglish sebagai pelatih Liverpool memang berakhir dengan kekalahan. Liverpool tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close