Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spirit Pasukan Muda

Selasa, 26 Februari 2013 – 07:47 WIB
Spirit Pasukan Muda - JPNN.COM
MALANG - Laga perdana Persema di Indonesian Premier League (IPL) nanti sore bakal penuh tantangan. Sebab, Persema mengusung banyak pemain muda yang masih minim pengalaman di pentas IPL. Selain itu, mereka menghadapi tuan rumah PSIR Rembang di Stadion Krida.

Laga perdana tersebut bakal menjadi ajang pembuktian bagi para penggawa muda Persema untuk bersaing di IPL. Apalagi, persiapan Persema tidak berjalan mulus. Meski latihan sudah berlangsung sejak 10 Januari lalu, kontrak pemain baru beres menjelang tim berangkat ke Rembang.

Bahkan, kontrak pemain senior seperti Leonard Tupamahu dan Irfan Raditya beres beberapa jam sebelum bertolak ke markas pasukam Dampo Awang-julukan PSIR.

Namun, persiapan yang agak berantakan itu tidak menyurutkan tekad Persema untuk merebut kemenangan di Rembang. Pelatih Slave Radovski berani mematok tiga poin walau buta akan kekuatan  PSIR.

MALANG - Laga perdana Persema di Indonesian Premier League (IPL) nanti sore bakal penuh tantangan. Sebab, Persema mengusung banyak pemain muda yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA