Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spirit Revans Elang Super

Rabu, 01 Juni 2011 – 12:58 WIB
Spirit Revans Elang Super - JPNN.COM
ABUJA - Nigeria gagal total di Piala Dunia 2010. Mereka gagal lolos dari fase grup salah satunya karena kekalahan menyakitkan 0-1 saat melawan Argentina di laga perdana. Elang Super - sebutan Nigeria - harus menyerah gara-gara gol Gabriel Heinze pada menit keenam.

Kini, setelah hampir setahun, Nigeria berkesempatan menghadapi Argentina lagi. Kedua tim akan bentrok dalam uji coba Stadion Nasional Abuja dini hari nanti (siaran langsung SCTV, kickoff 01.30 WIB). Revans tentu saja menjadi misi yang diusung tuan rumah.

Kans revans Nigeria terbuka lebar karena Argentina turun dengan kekuatan ala kadarnya. Tidak ada Lionel Messi, Angel di Maria, Javier Mascherano, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan nama lain yang biasanya menjadi langganan starter. Pemain dengan caps terbanyak yang dibawa pelatih Sergio Batista hanya Nicolas Otamendi (11 caps), defender asal FC Porto.

Bandingkan dengan Nigeria. Pelatih Samson Siasia memanggil para pemain terbaiknya di Eropa. Di antaranya gelandang bertahan Chelsea John Obi Mikel. "Kami sangat bersemangat meskipun Argentina tidak menampilkan kekuatan utamanya," ungkap Mikel dalam sesi konferensi pers di Hotel Hilton kemarin kepada Daily Times.

ABUJA - Nigeria gagal total di Piala Dunia 2010. Mereka gagal lolos dari fase grup salah satunya karena kekalahan menyakitkan 0-1 saat melawan Argentina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close