Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sprint Asia Hadirkan Teknologi Pengolahan Data Berbasis CDP di Indonesia

Senin, 29 Januari 2024 – 17:58 WIB
Sprint Asia Hadirkan Teknologi Pengolahan Data Berbasis CDP di Indonesia - JPNN.COM
PT. Sprint Asia Technology menghadirkan platform pengolahan data berbasis Customer Data Platform (CDP) di Indonesia. Foto: dok Sprint Asia

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sprint Asia Technology, penyedia layanan infrastruktur teknologi di Indonesia meluncurkan Sprint Resul, sebuah platform pengolahan data berbasis Customer Data Platform (CDP) canggih di pasar bisnis Indonesia.

Dalam menjalankan bisnis itu, Sprint menggandeng Resulticks yang merupakan global market leader di pasar Customer Data Platform (CDP).

CEO PT Sprint Asia Technology Setyo Harsoyo mengakui terjadinya perubahan kebiasaan pelanggan dan pengelolaan data di era digital hingga memasuki era big data sekarang ini.

Menurut dia, saat ini pemanfaatan pengolahan data tidak hanya dilakukan oleh bisnis berskala besar, tetapi industri rumah tangga pun memerlukan analisis dan olah data.

"Sprint Resul memudahkan untuk mengkategorikan data dari setiap potensial target, dan memanfaatkannya untuk menciptakan pengalaman yang relevan bagi setiap pelanggan. Sehingga bisnis Anda menjadi sangat efisien dan dijamin margin pun akan terhimpun dengan rapi,” papar Setyo Harsoyo dalam siaran persnya, Senin (29/1).

Dia menambahkan teknologi CDP menbuat proses pengolahan data yang dimiliki Sprint Resul dapat menginterpretasikan perilaku konsumen secara mendalam.

Tantangan mutakhir di hampir setiap lini menuntut pelaku industri melakukan efisiensi semaksimal mungkin.

Perolehan margin di industri itu semakin tergerus berbagai faktor, sehingga kecepatan pengolahan dan analisis data menjadi kunci utama dalam proses ini.

PT. Sprint Asia Technology menghadirkan platform pengolahan data berbasis Customer Data Platform (CDP) di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close