Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Gembos Di Menit Akhir Pertandingan

Senin, 13 Mei 2013 – 17:34 WIB
Spurs Gembos Di Menit Akhir Pertandingan - JPNN.COM
OAKLAND - Inkonsistensi San Antonio Spurs berbuah mahal. Mereka gagal memetik kemenangan yang sudah di depan mata ketika melawat ke kandang Golden State Warriors di semifinal wilayah barat playoff NBA 2013 di Oracle Arena, Oakland, Senin WIB. Memulai laga dengan baik, Spurs malah gembos di akhir pertandingan. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah lewat overtime dengan skor 87-97. Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 84-84.

Spurs sejatinya memulai pertandingan dengan mantap. Di kuarter pertama, mereka sudah leading dengan skor 26-19. Dominasi Spurs berlanjut di kuarter kedua. Mereka berhasil menambah 19 angka atau satu poin lebih banyak dibanding Warriors.

Namun, keunggulan tersebut tak bisa dipertahankan. Di kuarter ketiga dan keempat, mereka malah gembos. Padahal, Spurs sempat masih memimpin delapan angka ketika pertandingan kurang lima menit. Ketika waktu normal berakhir imbang, Spurs juga tak bisa memanfaatkannya untuk mencari strategi terbaik. Mereka kalah kian kocar-kacir. Di babak overtime, Spurs hanya mencetak tiga angka. Sementara Warriors berhasil menceploskan sebelas poin.

Harrison Barnes menghukum inkonsistensi Warriors. Dia sukses mencetak sebelas angka di kuarter keempat dan babak tambahan. Total, Barnes membukukan 26 angka untuk memaksakan agregat menjadi 2-2. Stephen Curry yang belum 100 persen karena masih cedera engkel turut menyumbangkan 22 poin.

OAKLAND - Inkonsistensi San Antonio Spurs berbuah mahal. Mereka gagal memetik kemenangan yang sudah di depan mata ketika melawat ke kandang Golden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close