Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Jeblok karena Dijualnya Berbatov dan Robbie Keane

Jumat, 31 Oktober 2008 – 10:51 WIB
Spurs Jeblok karena Dijualnya Berbatov dan Robbie Keane - JPNN.COM
JUANDE Ramos akhirnya buka suara terkait pemecatannya dari kursi pelatih Tottenham Hotspur. Menurut Ramos, faktor utama jebloknya performa Spurs pada awal musim adalah hilangnya dua pemain pilar. Mereka adalah Dimitar Berbatov dan Robbie Keane.

Berbatov dipinang Manchester United, sedangkan Keane memilih ke Liverpool. ''Keluarnya Berbatov dan Keane, yang berperan penting dalam kemampuan dan kualitas mencetak gol, menjadi pukulan keras bagi kami,'' ujar Ramos seperti dilansir Sky Sports.

Ramos menyatakan, kehilangan dua pemain pilar itu mengakibatkan program pramusim Spurs terganggu. ''Kami punya pengalaman pramusim yang sulit karena adanya perubahan dalam tim. Masuknya, sejumlah pemain muda, meski memiliki kualitas, masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dan menjadi matang,'' beber pelatih asal Spanyol itu.

Pelatih yang sukses mengantarkan Sevilla menjadi jawara Piala UEFA musim 2006 dan 2007 itu mengharapkan kepergian dirinya menjadi titik balik penampilan Spurs. ''Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter atas penyambutan yang luar biasa. Saya minta maaf karena tidak bisa mempersembahkan malam yang lebih luar biasa dari malam pada Februari lalu di Wembley (saat memenangi Carling Cup),'' paparnya.

JUANDE Ramos akhirnya buka suara terkait pemecatannya dari kursi pelatih Tottenham Hotspur. Menurut Ramos, faktor utama jebloknya performa Spurs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close