Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Kalah di Kandang, Manajernya Tetap Merasa Bangga

Senin, 20 September 2021 – 06:46 WIB
Spurs Kalah di Kandang, Manajernya Tetap Merasa Bangga - JPNN.COM
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo. Foto: (Daily Star)

jpnn.com, LONDON - Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo tetap memuji tim asuhannya yang baru saja menderita kekalahan saat menjamu Chelsea pada Minggu (19/9) malam.

Menurut Nuno, skuad Tottenham Hotspur sudah bermain baik meski akhirnya digunduli oleh tim tamu dengan skor akhir 0-3.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan Spurs -julukan Tottenham- langsung tampil menekan begitu peluit kick-off dibunyikan.

"Saya pikir itu adalah permainan yang bagus dan kompetitif. Kami berada di depan, mulai memberikan tekanan, dan memiliki peluang," kata Nuno kepada BBC Sports.

Nuno mengaku bangga dengan Spurs yang mampu mengimbang Chelsea pada babak pertama yang berakhir tanpa gol.

"Kami sadar bahwa kami memiliki banyak hal yang perlu ditingkatkan, tetapi kesadaran di babak pertama harus tetap bersama kami sehingga kami bisa membangunnya," katanya.

Memang pada babak pertama laga itu tak ada gol tercipta. Namun, Chelsea yang bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium berhasil membobol gawang tuan rumah melalui Thiago Silva pada menit ke-49. 

Selanjutnya, Chelsea menggencarkan serangannya. The Blues -julukannya- menambah gol melalui N'Golo Kante pada menit ke-57 dan Antonio Ruediger saat laga sudah memasuki injury time.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengaku bangga dengan tim asuhannya yang mampu mengimbangi Chelsea pada babak pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close