Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Kembali Menang Mudah Atas Lakers

Kamis, 25 April 2013 – 13:00 WIB
Spurs Kembali Menang Mudah Atas Lakers - JPNN.COM
Center Lakers Dwight Howard nge-dunks di depan foward Spurs Tim Duncan dalam lanjutan playoff NBA. FOTO: Getty Images
SAN ANTONIO - Dua laga home di babak pertama playoff NBA 2013 dilalui San Antonio Spurs dengan sukses. Tanpa kesulitan berarti, mereka menekuk Los Angeles Lakers. Terbaru, Spurs sukses menjungkalkan Lakers dengan skor telak 102-91 dalam laga yang digeber di AT&T Center, San Antonio, Kamis WIB. Spurs pun kini memimpin dengan agregat 2-0.

jpnn.com - Absennya megabintang Lakers Kobe Bryant benar-benar dimanfaatkan Spurs. Tanpa Kobe, Lakers memang seperti macan ompong. Hal itulah yang membuat Spurs seperti tak menemui kesulitan berarti di laga tersebut.

Tony Parker memimpin rekan-rekannya untuk menekuk Lakers. Suami selebritis Eva Longoria tersebut tampil dominant dengan sumbangsih 28 poin dan tujuh assist. Tim Duncan dan Kawhi Leonard juga tampil bagus dengan mencetak masing-masing 16 poin. Sementara Manu Ginobili berhasil menambah 13 angka.

Di kubu Lakers, absennya Kobe tak mampu ditutupi pemain lain Dwight Howard dan Steve Blake menjadi pemain yang paling bersinar. Itupun hanya dengan sumbangsih 16 poin. Meta World dan Pau Gasol juga tak terlalu bagus. Keduanya mencetak masing-masing 13 angka.

Kedua tim sama-sama mengusung permainan yang lebih bagus dibanding game pertama. Terutama dalam hal shooting. Lakers sebenarnya mampu memperbaiki shooting mereka dibanding laga pertama. Dalam laga tadi, mereka membukukan 37 persen atau dua persen dibanding game pertama. Sayangnya, Spurs juga melakukan hal yang sama. Mereka juga improve dengan 51 persen. Di pertandingan pertama, mereka hanya mampu membukukan 38 persen tembakan. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO - Dua laga home di babak pertama playoff NBA 2013 dilalui San Antonio Spurs dengan sukses. Tanpa kesulitan berarti, mereka menekuk Los

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close