Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Menyesal Tak Bisa Matikan LeBron

Jumat, 21 Juni 2013 – 15:17 WIB
Spurs Menyesal Tak Bisa Matikan LeBron - JPNN.COM
MIAMI - Bukan main menyesalnya para penggawa San Antonio Spurs ketika dikalahkan Miami Heat di partai final NBA 2013 dengan skor tipis 88-95 di American Airlines Arena, Jumat (21/6). Para pemain Spurs hanya bisa tertunduk lesu setelah pertandingan.

“Kekalahan di pertandingan ini akan selalu menghantui saya. Ketika kami hanya butuh satu kemenangan namun akhirnya kalah, itu adalah hal yang sangat menyakitkan. Padahal kami sudah melakukan hal yang luar biasa musim ini,” terang center Spurs, Tim Duncan setelah pertandingan seperti dikutip Associated Press.

Secara khusus, Duncan menyatakan bahwa kegagalan menjaga LeBron James menjadi factor utama kegagalan Spurs. Para pemain Spurs ternyata tak bisa mengulangi defense ketat yang mereka tunjukkan pada LeBron seperti di tiga pertandingan awal. Saat itu, LeBron hanya bisa mencetak kurang dari 20 poin.

Namun, di partai ketujuh yang baru saja selesai, LeBron tampil edan. Pemain 28 tahun tersebut mampu menciptakan double double dengan 37 poin dan 12 rebound. LeBron pun dinobatkan sebagai MVP partai final.

MIAMI - Bukan main menyesalnya para penggawa San Antonio Spurs ketika dikalahkan Miami Heat di partai final NBA 2013 dengan skor tipis 88-95 di American

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA