Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sri Mulyani Keluar Disambut Teriakan

Rabu, 13 Januari 2010 – 14:33 WIB
Sri Mulyani Keluar Disambut Teriakan - JPNN.COM
JAKARTA - Kericuhan kembali mewarnai jalannya rapat Pansus Angket Bank Century. Setelah sehari sebelumnya, petugas Pamdal DPR RI 'kecolongan' ulah dari La Ode Kamaludin, dalam rapat yang menghadirkan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono, maka hari ini, giliran aktivis yang menamakan dirinya Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Revolusi Indonesia (Gemapari) yang membuat Pamdal kecolongan kedua kalinya.

Suasana ketika Sri Mulyani keluar dari ruang rapat Pansus pun sudah terlihat kisruh, dengan adanya aksi saling dorong akibat ketatnya penjagaan terhadap Menteri Keuangan (Menkeu) tersebut. Seperti pada saat hendak mengikuti rapat, Sri Mulyani masih melakukan aksi bungkam untuk tidak berbicara kepada media yang mencecarnya dengan pertanyaan.

Saat keluar dari sidang yang sementara diskorsing itu, sekitar 10 mahasiswa dari Gemapari itu pun berteriak. "Tangkap maling Century! Biarkan rakyat yang mengadili!" teriak mereka. Ketika Sri Mulyani hendak lewat memasuki pintu ruang tamu, salah seorang aktivis yang diidentifikasi bernama Yonpi, meneriakkan kata-kata "Hidup Gemaperi!"

Tak ayal, mahasiswa yang disebutkan berasal dari Universitas Bung Karno itu, langsung digelandang petugas Pamdal, bersama seorang rekannya yang lain yang disebut bernama Gani Saputra dari STMIK Jayakarta. Sementara Sri Mulyani terus bergegas masuk ke ruang tamu dengan wajah tegang.

JAKARTA - Kericuhan kembali mewarnai jalannya rapat Pansus Angket Bank Century. Setelah sehari sebelumnya, petugas Pamdal DPR RI 'kecolongan' ulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close