Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sri Mulyani Pernah Kelabakan Ditanya JK Soal SMS

Kamis, 08 Mei 2014 – 20:30 WIB
Sri Mulyani Pernah Kelabakan Ditanya JK Soal SMS - JPNN.COM
Sri Mulyani Pernah Kelabakan Ditanya JK Soal SMS. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan Menkeu sekaligus Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) Sri Mulyani sempat kebingungan saat ditanya Jusuf Kalla perihal pesan singkat (SMS) tentang bail out Century yang diakuinya pernah dikirimkannya pada Kalla dan Presiden SBY pada 21 November 2008.

Reaksi Sri Mulyani yang kelabakan itu diungkapkan mantan Wapres RI Jusuf Kalla usai mengikuti sidang skandal Century di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis, (8/5). Pria yang akrab dipanggil JK ini menyatakan Sri Mulyani tak mampu menjawab pertanyaannya perihal SMS tersebut.

"Saya cuma tanya mana SMS yang kau (Sri Mulyani) kirim kepada saya. Tapi Bu Sri Mulyani tidak bisa menjawabnya," kata JK.

Menurut Kalla dirinya pun sudah menjelaskan dalam persidangan bahwa  Sri Mulyani tidak pernah mengirim SMS terkait bail out Century.

"Tadi saya jelaskan, saya sama skali tidak pernah menerima SMS. Apa yang disebut Bu Sri Mulyani kan tembusan, cc. Saya tidak menerima cc itu," tegas JK.

Dia pun mengaku tidak mengetahui apakah Sri Mulyani mengirimkan SMS tersebut pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya tidak tahu juga," tandasnya.

Sebelumnya, mantan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, mengaku telah melaporkan keputusan ditetapkannya Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden RI saat itu Jusuf Kalla pada Jumat, 21 November 2008.

JAKARTA -- Mantan Menkeu sekaligus Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) Sri Mulyani sempat kebingungan saat ditanya Jusuf Kalla perihal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA