Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sri Mulyani Ungkapkan Rasa Duka untuk Kepergian Babe Cabita

Rabu, 10 April 2024 – 12:00 WIB
Sri Mulyani Ungkapkan Rasa Duka untuk Kepergian Babe Cabita - JPNN.COM
Babe Cabita. Foto Instagram/babecabiita

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut mengirim ucapan belasungkawa atas meninggalnya komedian Babe Cabita.

“Turut berdukacita atas berpulangnya Priya Prayogha Pratama (Babe Cabita) pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus,” kata Sri Mulyani dalam akun Instagram resmi @smindrawati, seperti dikutip di Jakarta, Selasa.

Dia mengenang momen ketika Babe Cabita mengunjungi kantor Kementerian Keuangan. Kala itu, Kementerian Keuangan mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” ujar Menkeu.

Komedian Babe Cabita meninggal dunia di usia 34 tahun pada Selasa, 9 April 2024 dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa kemarin

Komedian yang bernama asli Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) itu, meninggal dunia pada 9 April 2024 pukul 06:38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meski demikian, tidak disebutkan penyebab kematian komedian tersebut. Namun, tahun lalu Babe Cabita sempat menjalani perawatan di rumah sakit untuk penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Babe Cabita merupakan komedian tunggal dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV. Pria berambut kribo itu pun berhasil menjuarai musim ketiga acara tersebut pada tahun 2013.

Babe Cabita meninggal dunia di usia 34 tahun pada Selasa, 9 April 2024 dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cirendeu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close