Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Berpeluang Menang

Jumat, 24 Mei 2013 – 11:19 WIB
Sriwijaya FC Berpeluang Menang - JPNN.COM
WAMENA--Laga tandang Sriwijaya FC melawan Persiwa di stadion Pendidikan, Wamena, selalu sulit dan berujung dengan kekalahan. Namun duel sore ini sepertinya menjadi kesempatan untuk menang, mengingat Persiwa dirundung sejumlah persoalan.

Jelang menghadapi Sriwijaya FC, Persiwa ditinggal dua legiun asingnya, Vali Khorsandipish Kenari dan Kim Jong Han. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persiwa Subangkit. “Menghadapi Sriwijaya FC kita minus dua pemain asing. Vali yang biasa beroperasi di lini pertahanan dan Kim Jong Han yang bermain di tengah,” kata Subangkit, Kamis (23/5).

Subangkit menduga dua pemain asing tersebut tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Persiwa sehingga memutuskan untuk kembali ke negara asalnya masing-masing. Ketika ditanya apakah kepergian kedua pemain asing tersebut dikarenakan sisa gaji yang belum dibayar, Subangkit enggan menjawab.

Perginya kedua pemain asing yang sangat dibutuhkan untuk mengarungi putaran kedua ISL itu, menurut Subangkit, dipastikan tim tersebut akan kekurangan pemain. Subangkit mengatakan untuk target poin saat menjamu SFC hanya realistis dan tidak terlalu menartgetkan menang dalam laga nanti. Subangkit berujar tidak menargetkan kemenangan lantaran saat menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito ini banyak pemainnya yang absen dan kondisi tim yang sedang tidak harmonis.

WAMENA--Laga tandang Sriwijaya FC melawan Persiwa di stadion Pendidikan, Wamena, selalu sulit dan berujung dengan kekalahan. Namun duel sore ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA