Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Optimis Bekuk VB Sport

Senin, 28 Februari 2011 – 09:19 WIB
Sriwijaya FC Optimis Bekuk VB Sport - JPNN.COM
Para pemain Sriwijaya FC. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
PALEMBANG-Kekalahan 0-4 dari Al-Ain pada laga lanjutan playoff Liga Champion Asia (LCA), Sabtu (19/2) lalu mulai dilupakan Sriwijaya FC. Kali ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mencoba untuk bangkit dan fokus menghadapi tim asal Maladewa, VB Sport pada laga perdana AFC Cup grup F, besok (1/3).

Praktis, kemenangan menjadi harga mati bagi skuadra Ivan kolev pada laga perdana kompetisi kasta kedua tingkat Asia itu. Hal ini dibidik demi menuntaskan rasa sakit hati setelah kalah telak di kandang sendiri.

Bukan hanya itu, misi menang diusung demi memuluskan target Laskar Sriwijaya tembus empat besar AFC Cup. "Sekarang fokus kami dipenyisihan grup dulu. Diawal laga, kami harus menang dipertandingan nanti. terlebih kami akan bermain dikandang sendiri," kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, kemarin (27/2).

Sriwijaya sendiri saat ini berada di grup F, bersama Vb Sport (Maladewa), Song Lam Nghe An (Vietnam), dan TSW Pegasus (Hongkong). "Tim yang bakal kami hadapi adalah tim tangguh. Dan menuntut kami harus bekerja ekstra keras," lanjutnya. Misi untuk memetik kemenangan terbuka lebar bagi Laskar Sriwijaya. Kalah 0-4 dari Al-Ain lalu tak bisa dijadikan patokan. Banyak factor dari kekalahan itu. Baik soal kualitas skill, postur dan sebagainnya.

PALEMBANG-Kekalahan 0-4 dari Al-Ain pada laga lanjutan playoff Liga Champion Asia (LCA), Sabtu (19/2) lalu mulai dilupakan Sriwijaya FC. Kali ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA