Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Target Lolos Putaran Dua

Selasa, 27 Maret 2012 – 11:11 WIB
Sriwijaya FC Target Lolos Putaran Dua - JPNN.COM
Pemain SFC. Foto: Sumarlin/Dok.JPNN
PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) U-21 tak mau mematok target muluk-muluk di kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 musim ini. Laskar Wong Kito Junior (julukan SFC U-21) itu hanya mematok target lolos babak kedua.

Hal itu terpaksa dilakukan lantaran minimnya persiapan yang dilakukan skuadra Sunardi. Ya, SFC U-21 sendiri hanya mempunyai waktu tak lebih dari satu setengah bulan pasca menjalani seleksi untuk tatap kompetisi tahunan PT Liga Indonesia itu.

"Kami tak mempunyai waktu banyak untuk membentuk tim ini. Rata-rata pemainnya adalah hasil seleksi, jadi masihbutuh adaptasi. Berbeda dengan Persib, Pelita dan Persita yang terbentuk sudah lama.  Jadi, bisa tembus babak kedua sudah menjadi hasil yang luar biasa," kata pelatih SFC U-21, Sunardi.

Tak hanya itu, soal komposisi, SFC U-21 juga dinilai masih dibawah standar. Pasalnya, dari 26 pemain yang dimiliki, kemungkinan hanya sekitar 15 pemain yang kualitasnya standar. Sisanya, belum memenuhi kriteria.

PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) U-21 tak mau mematok target muluk-muluk di kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 musim ini. Laskar Wong Kito Junior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA