Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Waswas, Mulai Cari Pemain Belakang

Sabtu, 17 Juni 2017 – 00:56 WIB
Sriwijaya FC Waswas, Mulai Cari Pemain Belakang - JPNN.COM
Selebrasi gol pemain Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC mulai gerilya mencari pemain belakang. Pemain dengan posisi bek tengah mulai disisir untuk perkuat benteng pertahanan di putaran kedua Liga 1.

"Kami ingin memperkuat lini belakang. Pencarian pemain belakang sudah dimulai. Semoga mendapatkan pemain yang pas sesuai kebutuhan," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, sebelum laga kontra Persija Jakarta di Cikarang, Jumat (16/6).

Manajemen Sriwijaya FC waswas karena benteng pertahanan yang dibangun di Liga 1 rapuh. Dari 10 pertandingan yang dijalani, tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah kebobolan 11 gol.

Handicap ini menjadi catatan merah manajemen karena lebih buruk dari musim lalu.

Haris menjelaskan, rapuhnya benteng pertahanan ini tidak lepas dari komposisi pemain yang dikoleksi Sriwijaya FC. Dari delapan pemain yang dimiliki hanya enam yang bisa diandalkan jasanya setiap saat.

Keenam pemain belakang Sriwijaya FC itu adalah Indra Permana, Yanto Basna, Bobby Satria, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa, Marckho Meraudjie.

Sementara dua lainnya macam Zalnando disibukan agenda perkuat timnas U-22 proyeksi SEA Games Malaysia. Sedangkan Bio Pualin masih dipusingkan dengan cedera lutut meniskus.

"Jika saat ini juga kami boleh menambah pemain marquee player, kami datangkan bek tangguh. Tapi karena regulasinya tidak memungkinkan, kami harus hunting bek lokal meski dalam kondisi saat ini sangat susah karena semua pemain bagus pasti sudah punya klub," terangnya. (kmd/ion)

Manajemen Sriwijaya FC mulai gerilya mencari pemain belakang. Pemain dengan posisi bek tengah mulai disisir untuk perkuat benteng pertahanan di putaran

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close