Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya Kejar Gelar Ketiga

Rabu, 28 Juli 2010 – 10:45 WIB
Sriwijaya Kejar Gelar Ketiga - JPNN.COM
SUKSES - Sejumlah pemain Sriwijaya FC merayakan kemenangan mereka atas Persipura di lapangan, yang sekaligus membuka peluang mereka meraih trofi di final Piala Indonesia tahun ini. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos.
SIDOARJO - Persipura kembali gagal meraih juara Piala Indonesia. Langkah tim asal Jayapura tersebut terhenti pada babak semifinal Piala Indonesia 2010.

Itu terjadi setelah anak asuh Jacksen F. Tiago tersebut tumbang 3-5 (1-1, 2-2) oleh Sriwijaya FC melalui adu tendangan penalti di Gelora Delta, Sidoarjo, tadi malam. Dua gol Mutiara Hitam, julukan Persipura, disumbangkan Gerald Pangkali pada menit kedua dan Victor Igbonefo (56'). Gol Sriwijaya dicetak Keith Kayamba pada menit ke-11 dan  Pavel Solomin pada menit ke-65.

Skor imbang itu bertahan hingga perpanjangan waktu. Nah, untuk menentukan pemenangnya, dilakukan adu penalti. Dalam adu tendangan 12 pas, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, lebih beruntung.

Tiga penendangnya, Keith Kayamba Gumbs, Pavel Solomin, dan Rachmad "Poci" Rivai, sukses menjalankan tugasnya. Hanya tembakan Zah Rahan yang bisa ditepis kiper Persipura Jendri Pitoy.

SIDOARJO - Persipura kembali gagal meraih juara Piala Indonesia. Langkah tim asal Jayapura tersebut terhenti pada babak semifinal Piala Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close