Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya Pincang di Laga Pembuka

Tantan Mulai Tune In

Rabu, 02 Januari 2013 – 08:00 WIB
Sriwijaya Pincang di Laga Pembuka - JPNN.COM
JAKARTA-Tim Sriwijaya akan menjamu Persiba Balikpapan pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (5/1) sore. Namun, tim kebanggaan warga Sumatera Selatan ini tidak akan diperkuat beberapa pemain inti.

Pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis, belum bisa memperkuat Sriwijaya FC karena KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara) belum juga rampung. Kemudian Eddy Foday Boakay juga terancam tidak bisa tampil, selain masih mengurus KITAS, ia juga menderita cedera.

Kemudian kapten tim Ponaryo Astaman, juga masih cedera usai laga final Inter Island beberapa waktu lalu. Dan cedera striker anyar Aliyuddin.

Absennya beberapa pilar penting Sriwijaya FC ditambah lagi dengan absennya Abdul Rahman yang meminta izin melangsungkan pernikahan, praktis Sriwijaya FC akan menjamu Persiba dalam kondisi pincang.

JAKARTA-Tim Sriwijaya akan menjamu Persiba Balikpapan pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA