Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SSB Perwakilan dari Sumut-Papua Ramaikan Persaingan BARATI Cup Bali 2024

Kamis, 01 Februari 2024 – 12:52 WIB
SSB Perwakilan dari Sumut-Papua Ramaikan Persaingan BARATI Cup Bali 2024 - JPNN.COM
Bangga Merah Putih (BARATI) Mendunia kembali menggelar pelaksanaan Program Kick Off: BARATI Cup Bali 2024, Road to Gothia Cup. Foto: Dok BARATI

jpnn.com, JAKARTA - Bangga Merah Putih (BARATI) Cup Bali 2024 - Road to Gothia Cup segera menggelar drawing grup dari 120 tim perwakilan terbaik dari 15 provinsi di Indonesia.

Turnamen pada tahun ini lebih prestisius dari tahun sebelumnya, karena terbagi ke dalam 3 Kelompok Umur, yaitu 12, 13, dan 14 tahun.

CEO PT Bangga Merah Putih Mendunia Krisna Wisnu Marsis menetapkan standar baru pada BARATI Cup tahun ini sebagai kompetisi sepak bola kelompok usia terbaik.

“Ada peningkatan total peserta sebanyak dua kali lipat mencapai 2.300 orang. Setelah kami cek 26 dari 28 Pemain Skuad BARATI yang kami berangkatkan ke Gothia Cup Swedia tahun lalu juga akan meramaikan kembali turnamen tahun ini,” jelas Krisna.

Untuk mempermudah tahap talent scouting pemain yang akan menjadi bagian dari skuad BARATI 2024 dalam mengikuti kejuaraan World Youth Cup - Gothia Cup di Swedia, BARATI menggunakan pendekatan teknologi sport science.

Proses scouting dilakukan dengan memanfaatkan perangkat teknologi kelas dunia, seperti Catapult dan Spiideo.

"Jadi ribuan anak bisa dipantau melalui rekaman kamera dan akan menyajikan statistik untuk membantu scouting yang akan dipimpin oleh Coach Indra Sjafri," ungkap Direktur Bangga Merah Putih Mendunia Desty R Nathalia.

Predikat provinsi dengan perwakilan terbanyak tahun ini direbut oleh Jawa Timur, dimana tahun lalu didominasi oleh SSB dari tuan rumah Bali.

Bangga Merah Putih (BARATI) Cup Bali 2024 - Road to Gothia Cup segera menggelar drawing grup dari 120 tim perwakilan terbaik dari 15 provinsi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close