Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sssttt, Ada Informasi Penting untuk Jokowi di Hari Ultahnya

Kamis, 21 Juni 2018 – 12:57 WIB
Sssttt, Ada Informasi Penting untuk Jokowi di Hari Ultahnya - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo yang hari ini (21/6) berulang tahun ke-57 memperoleh kejutan dari para jurnalis Istana Kepresidenan. Para jurnalis memberikan kejutan saat presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu meninjau proyek pembangunan runway baru di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Begini ceritanya. Lazimnya, wartawan langsung bertanya ke Jokowi usai menghadiri sebuah acara.

Namun, kali ini ada wartawan yang mengaku punya informasi penting untuk disampaikan kepada suami Iriana itu.

"Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan. Ini tentunya tidak fair jika kami, wartawan di Istana, tidak menyampaikan ini. Terlebih lagi Bapak kelihatannya akan maju pada pemilihan presiden," kata sang jurnalis.

Sontak suasana menjadi hening. Jokowi pun terdiam mencoba menyimak informasi dari wartawan yang biasa meliput di Istana Kepresidenan itu.

"Bapak siap mendengarkan? Hal ini penting untuk Bapak ke depan dalam memimpin bangsa dan negara," ucapnya.

Ternyata, pesan penting yang dimaksud jurnalis itu ternyata adalah ucapan selamat ulang tahun untuk kepala negara kelahiran 21 Juni 1961 itu. "Pesan kami adalah selamat ulang tahun, Bapak!" ucap mereka kepada Jokowi.

Hanya saja, mantan walil kota Surakarta itu cuma memberikan respons singkat. "Saya tidak pernah ulang tahun," timpal Jokowi sambil tertawa.

Ada wartawan di Istana Kepresidenan yang tiba-tiba mendekati Presiden Jokowi untuk menyampaikan informasi penting. Sontak, suasana menjadi hening.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close