Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SSTI Layar Lebar Lebih Hot dan Lucu

Selasa, 23 September 2008 – 14:08 WIB
SSTI Layar Lebar Lebih Hot dan Lucu - JPNN.COM
JAKARTA -  Film Suami-Suami Takut Isteri (SSTI) versi layar lebar dipastikan akan lebih berani dibandingkan versi layar kaca. Dipastikan SSTI The Movie yang mulai tayang 25 September 2008 akan tampil lebih berani dan lebih lucu.

Untuk mendukung penampilan agar lebih menarik, pihak produksi dari Multivision Plus (MVP) Pictures menambah tiga personel yang khusus sebagai penggoda sebagai Trio Ganas. Mereka itu Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Olla Ramlan.

Para pemain SSTI versi sitkom juga akan adu akting dalam SSTI versi bioskop. Mereka itu Amelia, Aty Fathiyah, Asri Pramawaty, Desi Novitasari, Djaitov Yanda, Epy Kusnendar, Irfan Setiadi, Marissa, Melvie Noviza, Otis Pamutih, Putty Noor, dan Ramadhan Setia. Tak ketinggalan para bintang tamu, Alexandra Gottardo dan Fauzi Baadila.

Produser Eksekutif MVP Pictures, Anjasmara mengatakan, SSTI versi bioskop diproduksi atas keinginan memberikan hiburan nan segar tanpa perlu embel-embel 'komedi dewasa' tetapi lucu dan lucu.

”Memang ada perbedaan antara SSTI sitkom dengan SSTI The Movie. Jika di SSTI televisi tak ada penggoda dari trio ganas, di movie ditampilkan trio ganas. Selain itu, untuk menghidupkan suasana, lokasi syuting diambil tidak hanya dalam ruangan, tetapi tur ke Bali,” terang suami Dian Nitami itu.

Diceritakan Anjas, film yang diproduseri Raam J Punjabi dengan sutradara Sofyan Desura itu, ditarik atas dasar kasih sayang dan cinta terhadap pasangan, bisa isteri, pacar, atau kekasih. ”Lihat saja ceritanya yang semuanya berawal dari bulan rencana berbulan madu . Hanya sayang disini, bulan madunya adalah sebuah 'kecelakaan' sekaligus akal-akalan para suami penghuni kompleks perumahan Griya Mintari,” bebernya.

Jadi, lanjut Anjas, film SSTI itu sebenarnya ingin memberikan gambaran bahwa rasa takut terhadap suami atau terhadap isteri, merupakan bagian dari rasa kasih sayang. ”Saya yakin setelah menyaksikan SSTI versi movie ini, muncul dorongan untuk berbulan madu, yang pertama, kedua, ketiga, atau malah yang keempat, ha..ha..,” ujar pria yang pernah pose bugil untuk sebuah pameran itu.(gus/jpnn)

JAKARTA -  Film Suami-Suami Takut Isteri (SSTI) versi layar lebar dipastikan akan lebih berani dibandingkan versi layar kaca. Dipastikan SSTI

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close