Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt...Ini Rahasia Kebugaran Ganda Putra Marcus/Kevin

Rabu, 12 April 2017 – 17:42 WIB
Ssttt...Ini Rahasia Kebugaran Ganda Putra Marcus/Kevin - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (belakang) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Ganda putra Indonesia yang sedang menjadi pembicaraan dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya memastikan tiket ke 16 Besar Singapore Open (superseries) 2017.

Dalam pertandingan babak pertama di Singapore Indoor Stadium, Rabu (12/4) sore WIB, Marcus/Kevin menang atas ganda Korea Selatan Choi Solgyu/Kim Gi Jung 21-11, 21-18, dalam waktu 24 menit (statistik BWF).

Di babak kedua besok, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara ganda Hong Kong Or Chin Chung/Tang Chun Man melawan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sulit untuk dibantah, Marcus/Kevin memang luar biasa. Sebelum melakoni Singapore Open, Marcus/Kevin mengikuti tiga turnamen Metlife BWF World Superseries berturut-turut; All England, India Open dan Malaysia Open. Semuanya disapu bersih, menjadi juara.

Bisa tampil prima seperti itu, Kevin/Marcus pun tak segan untuk berbagi tips. Menjaga pola makan dan istirahat, dikatakan Kevin/Marcus, menjadi salah satu kunci kemenanganya.

“Yang pasti makannya dijaga. Waktunya istirahat ya istirahat yang benar. Terus kami juga banyak minum vitamin buat jaga kondisi,” kata Kevin di laman Badminton Indonesia.

“Ya sebenarnya di turnamen ketiga bulan ini kami nggak sesegar sebelum-sebelumnya, tapi ya masih lumayan oke. Kami justru nggak mau inget-inget capeknya. Mikirnya harus kuat-kuat terus. Jadi di lapangan juga tetap lincah. Itu sih kuncinya. Pas latihan aja seru nggak mau kalah, apalagi pas turnamen kami pasti akan melakukan yang semaksimal mungkin,” imbuh Marcus.

Saat ditanya target di Singapore Open, Marcus/Kevin mengaku tak mau memasang target khusus. Mereka mengatakan hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya.

Ganda putra Indonesia yang sedang menjadi pembicaraan dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya memastikan tiket ke 16 Besar Singapore Open (superseries)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close