Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stadium Jakarta Benahi Shooting

Minggu, 06 Januari 2013 – 13:15 WIB
Stadium Jakarta Benahi Shooting - JPNN.COM
JAKARTA -  Stadium Jakarta terus berbenah jelang bergulirnya seri kedua Speedy NBL Indonesia. Tim asuhan Abdurrachman Padang itu kini fokus membenahi field goal yang jeblok selama seri pertama di Bandung.

    

Statistik field goal Stadium memang tidak mencerminkan peringkat mereka di klasemen. Kendati berada di peringkat ketujuh, mereka hanya mampu membukukan catatan akurasi tembakan 32 persen. Angka tersebut merupakan angka paling rendah kedua setelah Tonga BSC Jakarta yang hanya 29 persen.

    

Asisten pelatih Yoesran Fadlilah mengakui, akurasi tembakan anak asuhnya masih buruk. Mereka sejatinya memiliki banyak peluang. Namun, kerap gagal dimaksimalkan. "Free throw anak-anak juga masih sering gagal," kata Yoesran.

    

Padahal, kata Iyonk"panggilan akrab Yoesran, free throw bisa dimanfaatkan untuk mendulang kemenangan. Dia mencontohkan kekalahan Stadium saat bentrok dengan Dell Aspac Jakarta pada seri pertama di Bandung November lalu. Dari 58 poin yang dihasilkan Aspac, 32 di antaranya berasal dari free throw. "Turnover kami tinggi, sementara free throw lemah. Kami harus berbenah lagi," katanya.

    

JAKARTA -  Stadium Jakarta terus berbenah jelang bergulirnya seri kedua Speedy NBL Indonesia. Tim asuhan Abdurrachman Padang itu kini fokus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close