Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Staf Wa Ode Mengaku Kembalikan Uang Pengusaha

Kamis, 22 Desember 2011 – 23:03 WIB
Staf Wa Ode Mengaku Kembalikan Uang Pengusaha - JPNN.COM
JAKARTA - Sefa Yolanda, staf anggota DPR dari Fraksi PAN Wa Ode Nurhayati, kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sefa yang menjadi saksi kasus suap di Badan Anggaran DPR dengan tersangka bagi Wa Ode Nurhayati, mengaku pernah mengembalikan uang yang jumlahnya miliaran rupiah ke pengusaha Haris Surahman.

 
Hal itu disampaikan Sefa, usai menjalani pemeriksaan di KPK, Kamis (22/12). "Iya, pernah," kata Sefa menjawab wartawan tentang pengembalian dana yang sedianya untuk Wa Ode.

Namun saat ditanya apakah jumlah dana dari Haris Surahman yang dikembalikan itu mencapai Rp 6 miliar, Sefa langsung menepisnya.  "Enggak sebanyak itu lah," ucap Sefa yang didampingi penasihat hukumnya, Wa Ode Zaenab. Namun Sefa tak membantah jika uang dari Haris Surahman yang dikembalikan itu jumlahnya lebih dari Rp 1 miliar.

Seperti diketahui, Wa Ode ditetapkan sebagai tersangka kasus suap di Banggar DPR pada 9 Desember lalu. Wa Ode disangka menerima pemberian dari pengusaha terkait pembahasan anggaran.(ara/jpnn)

JAKARTA - Sefa Yolanda, staf anggota DPR dari Fraksi PAN Wa Ode Nurhayati, kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sefa yang menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA