Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Standar Pendidikan ASEAN Disetujui Komisi Sosial AIPA

Kamis, 10 September 2015 – 13:20 WIB
Standar Pendidikan ASEAN Disetujui Komisi Sosial AIPA - JPNN.COM
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Standar Pendidikan Tinggi di ASEAN dan Perlindungan terhadap Masyarakat Usia Lanjut yang diusulkan Delegasi Parlemen Indonesia disetujui masuk dalam draft Resolusi Bidang Sosial Sidang Umum ke 36 AIPA yang diselenggarakan di Kualalumpur, Malaysia,

“Alhamdulillah kedua usulan tersebut bisa diterima, karena sebelum sidang kami sudah membicarakannya terlebih dahulu terutama mengenai perlindungan terhadap orang dengan usia lanjut dan kebetulan kebanyakan Anggota Delegasi pada komisi ini perempuan yang mengerti terhadap pentingnya kesehatan dan perlindungan usia lanjut,” papar Anggota Delegasi Parlemen Indonesia, Nihayatul Wafiroh, dalam siaran persnya pada Kamis (10/9).

Terkait standar pendidikan tinggi, sambung Wafiroh , Indonesia mengusulkan agar Asia memiliki standar yang sama dan bisa dilakukan kerjasama dengan universitas-universitas lain.

“Akhirnya pendidikan tinggi yang diberikan kepada masyarakat kita bisa setara semua,” imbuh Anggota BKSAP dari fraksi PKB ini.

Dia menambahkan, tingkat pendidikan tinggi di Asia masih sangat rendah. Dengan support dari AIPA ini, dia berharap seluruh penduduk negara Asia bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi lagi. (fat/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Standar Pendidikan Tinggi di ASEAN dan Perlindungan terhadap Masyarakat Usia Lanjut yang diusulkan Delegasi Parlemen Indonesia disetujui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA