Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Start di Jogja, Finish di India

Selasa, 20 November 2012 – 22:22 WIB
Start di Jogja, Finish di India - JPNN.COM
JAKARTA - Rally mobil ASEAN-India tahun 2012 kembali digelar. Rencananya, flag off untuk start awal akan dilangsungkan di Hotel Royal Ambarukmo Jogjakarta pada Minggu(26/11).

"Etape Indonesia ini akan berlangsung sampai tanggal 27 November 2012. Dari Jogjakarta, peserta akan menuju Candi Borobudur, mengambil jalur Ketep sebelum berakhir di Solo, Jawa Tengah," kata Direktur Informasi dan Media, PLE Priatna dalam keterangan persnya, Selasa (20/11).

Menurut Priatna, flag off di Jogjakarta akan dibuka oleh Wamenlu RI Wardana, Menteri Olahraga India, Menparekraf, Gubernur DIY, Gubernur Jawa Tengah dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia. Selanjutnya 22 mobil dari 11 negara peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, Laos, Myanmar dan berakhir di Guwahati City, India.

Rally mobil yang melewati 9 negara ini akan menempuh jarak lebih dari 8000 kilometer. Rally berlangsung selama 22 hari atau tepat sebelum KTT Peringatan ASEAN-India yang akan dilangsungkan di New Delhi. "Kegiatan rally ini merupakan kali kedua namun yang pertama dimulai di Indonesia," ujar Priatna.

JAKARTA - Rally mobil ASEAN-India tahun 2012 kembali digelar. Rencananya, flag off untuk start awal akan dilangsungkan di Hotel Royal Ambarukmo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA