Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Start di Tempat Pertama Fabio Quartararo, Langsung Fokus Naik Podium

Sabtu, 19 Maret 2022 – 23:39 WIB
Start di Tempat Pertama Fabio Quartararo, Langsung Fokus Naik Podium - JPNN.COM
Fabio Quartararo. Foto: diambil dari motogp

jpnn.com, LOMBOK - Pembalap asal tim Monster Energy, Fabio Quartararo sekarang jauh lebih tenang seusai akan memulai perlombaan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika dari tempat pertama.

Kepastian tersebut didapat seusai rider asal Prancis itu menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3) dengan catatan waktu 1 menit 32,067 detik.

Quartararo nantinya akan ditemani dua pembalap dari Pramac Ducati, Jorge Martin dan Johann Zarco yang masing-masing finis dengan selisih 0,213 detik serta 0,311 detik.

Selepas kualifikasi, pembalap kelahiran 20 April 1999 itu mengungkapkan rasa senangnya seusai memulai perlombaan dari tempat pertama.

Menurut Quartararo karakteristik Sirkuit Mandalika yang sulit untuk menyalip membuat dirinya senang tidak terlalu banyak tenaga untuk mengejar rider di depannya. Saat ini fokusnya tinggal untuk bisa mempertahankan posisinya dan naik podium di Sirkuit Mandalika.

"Sangat penting balapan di sini mendapat tempat pertama karena lintasan di sini sangat sulit untuk menyalip."

"Pada awalnya saya tidak menyangka start pertama karena saya sempat kehilangan momentum di tikungan kedua. Beruntung saya bisa mengatasinya," ungkap pria penggemar klub basket LA Lakers itu.

Fabio Quartararo sejatinya memulai babak kualifikasi MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika kurang baik seusai motornya mengalami mogok di latihan bebas.

Fabio Quartararo sekarang jauh lebih tenang seusai akan memulai perlombaan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika dari tempat pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close