Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Starting XI Portugal Vs Prancis: Bruno Fernandes Dicadangkan

Kamis, 24 Juni 2021 – 01:10 WIB
Starting XI Portugal Vs Prancis: Bruno Fernandes Dicadangkan - JPNN.COM
Pemain Timnas Portugal saat sesi latihan. Foto: Titter @selecaoportugal

jpnn.com, BUDAPEST - Susunan pemain laga antara Portugal melawan Prancis sudah diumumkan oleh situs UEFA. Dalam susun tersebut, Portugal dipastikan melakukan sedikit perubahan di starternya pada laga nanti.

Bruno Fernandes tak dimainkan, demikian juga William Carvalho. Renato Sanches dan Joao Moutinho, kini dipercaya untuk tampil dari menit awal. Selebihnya, tak ada perbedaan dengan laga sebelumnya, saat takluk 2-4 dari Jerman.

Di sisi lain, Prancis mempertahankan pemain-pemain yang dipercaya saat menang lawan Jerman. Dengan taktik ini, Prancis akan menjaga gaya permainannya, sementara Portugal dipastikan bermain dengan lebih menyerang. (dkk/jpnn)

Portugal: Rui Patrício (gk); Nelson Semedo, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro; Danilo Luis, Renato Sanches, Joao Moutinho; Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Prancis: Hugo Lloris (gk); Lules Koundé, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kanté, Corentin Tolisso; Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe

 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Portugal melakukan perubahan dalam susunan starting line up, bagaimana dengan Prancis?

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close