Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Statista & Populix Berkolaborasi, Perluas Wawasan Konsumen Berbasis Data

Kamis, 20 Juni 2024 – 00:30 WIB
Statista & Populix Berkolaborasi, Perluas Wawasan Konsumen Berbasis Data - JPNN.COM
Populix dan Statista berkolaborasi untuk meningkatkan wawasan konsumen di Indonesia berbasis data. Foto: ilustrasi/dokumentasi jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Populix, perusahaan data dan layanan riset dari Indonesia dan platform data dan intelijen bisnis global, Statista berkolaborasi untuk meningkatkan wawasan seputar pasar dan konsumen Indonesia.

Kemitraan itu bertujuan untuk memberdayakan individu dan organisasi dalam mengambil keputusan yang tepat berbasis data.

Co-Founder dan CEO Populix Dr. Timothy Astandu mengatakan pihaknya akan selalu berkomitmen untuk meratakan akses terhadap riset dan data bagi semua orang.

"Kami berharap kemitraan ini dapat terus berkembang untuk memberdayakan lebih banyak orang dalam mengambil keputusan yang lebih tepat dan membuat perencanaan-perencanaan yang dapat ditindaklanjuti berbasis data," kata Timothy dalam siaran persnya, Rabu (19/6).

Sementara itu, Strategic Data Partnerships, Statista Christopher Ekwuruke mengatakan dengan adanya kerja sama ini bisa mengintegrasikan wawasan mendalam Populix tentang kondisi pasar dan konsumen Indonesia ke platform Statista.

Sehingga, kata dia, pengguna dapat meningkatkan cakupan wawasannya di wilayah Asia Pasifik.

"Kami akan senantiasa terinformasi dengan perkembangan tren dan sentimen pasar. Bersama-sama, kami berharap dapat berbagi wawasan bermakna yang memperdalam pemahaman tentang perkembangan Indonesia," kata Christopher.

Melalui kemitraan ini, laporan terbaru Populix akan memperkaya koleksi data Statista yang luas lebih dari 80.000 topik dari 40.000 sumber di 170 industri.

Populix dan Statista berkolaborasi untuk meningkatkan wawasan seputar pasar dan konsumen Indonesia berbasis data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close