Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Statistik Untungkan Polandia

Jumat, 08 Juni 2012 – 13:31 WIB
Statistik Untungkan Polandia - JPNN.COM
Timnas Polandia
WARSAWA - Pesta sepakbola Eropa, Euro 2012 akan dibuka malam ini. Tuan rumah Polandia akan menggelar partai perdana melawan jawara Euro 2004 Yunani di National Stadium, Warsawa Polandia.

Polandia memang tidak pernah sekalipun mencicipi tropi Euro seperti yang dirasakan Yunani 2004 silam. Selain itu pemain Yunani lebih banyak mencicipi sejumlah liga utama Eropa dibanding Polandia.

Tapi melihat grafik permainan Polandia ditambah dukungan suporter tuan rumah maka tidak berlebihan jika Polandia lebih diunggulkan malam nanti. Dalam sejarah pertandingannya dua negara ini pernah bertemu 15 kali. 10 di antaranya dimenangkan oleh Polandia. Yunani menang tiga kali dan dua laga sisa berakhir imbang.

Selain itu meski tak banyak memiliki permain terkenal permainan kolektif yang ditunjukkan anak asuh Franciszek Smuda ini terlihat dengan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Kemenangan pamungkas diraih Polandia saat mencukur Andorra 4-0 dalam laga persahabatan, Sabtu (2/6) lalu.

WARSAWA - Pesta sepakbola Eropa, Euro 2012 akan dibuka malam ini. Tuan rumah Polandia akan menggelar partai perdana melawan jawara Euro 2004 Yunani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA