Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stefano Lilipaly Kecewa tak Tampil Lawan Arsenal

Minggu, 14 Juli 2013 – 17:06 WIB
Stefano Lilipaly Kecewa tak Tampil Lawan Arsenal - JPNN.COM
JAKARTA - Publik sepak bola tanah air sempat sumringah karena Stefano Lilipaly masuk dalam skuat yang disiapkan Badan Tim Nasional (BTN) menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (14/7) malam.

Namun pecinta sepakbola Indonesia harus kecewa karena klub Stefano, Almere City (Eerste Divisie), hanya memberi izin bergabung sehari sebelum pertandingan. Alhasil pelatih Jacksen F Tiago memutuskan untuk membatalkan pemanggilan Stefano karena dianggap tidak efektif.

Gagal membela Indonesia di laga melawan Arsenal membuat Stefano kecewa. Kekecewaan tersebut diungkapkan Stefano melalui akun twitternya. Namun ia berjanji akan datang ke Indonesia jika Timnas memanggilnya.

"Unfortunately, my club need a little more time to make a decision.. But next time I will be there.. Thanks for the support everybody  #timnas."  tulis Stefano dalam akun twitternya.

JAKARTA - Publik sepak bola tanah air sempat sumringah karena Stefano Lilipaly masuk dalam skuat yang disiapkan Badan Tim Nasional (BTN) menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA