Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Steven Samudera Tingkatkan Kualitas Pendidikan Lewat Infrastruktur Digital

Selasa, 11 Mei 2021 – 21:44 WIB
Steven Samudera Tingkatkan Kualitas Pendidikan Lewat Infrastruktur Digital - JPNN.COM
Steven Samudera, Presiden Direktur PT. Mobile Sarana Sentosa, Tbk. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Mobile Sarana Sentosa Tbk Steven Samudera mengembangkan IDE, platform edukasi untuk memudahkan proses transfer ilmu antara guru dan murid.

kehadiran IDE atau Infrastruktur Digital Edukasi menjadikan kegiatan belajar dan mengajar tidak lagi terbatas pada ketersediaan ruang kelas, bangku dan buku.

Namun, dapat diakses oleh siapa pun yang ingin menimba ilmu secara digital di mana pun dan kapan pun.

"Aplikasi IDE memudahkan proses transfer ilmu dengan teknologi terdepan. Selain itu memberikan kenyamanan orang tua dengan akses pemantauan secara real time dan akurat," kata Steven Samudera di Jakarta, baru-baru ini.

Pria yang juga sebagai komisaris di Metro Mobile Indonesia itu mengatakan IDE menyediakan layanan School Information System (SIS) & Learning Management System (LMS) berbasis web dan aplikasi mobile.

"Tujuannya, untuk mendukung sistem pembelajaran sekolah dan perguruan tinggi secara digital dan tentunya akan dapat diakses di mana saja," ujar Steven.

Dia berharap dengan adanya IDE dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan dunia pendidikan Indonesia dan menjadikan masyarakat Indonesia mampu bersaing secara global seiring dengan kemajuan zaman. 

"Selain itu juga, menjadi wadah bagi para siswa untuk lebih mencintai dan akrab dengan sistem pendidikan," ucap lulusan sarjana Keuangan dan Pemasaran, Universitas Curtin, Australia.

Steven Samudera mengembangkan platform digital edukasi agar kualitas belajar mengajar lebih modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close